Penulis Nanggung

Posted: Oktober 21, 2013 in Cerita Singkat

Gw suka menulis tapi gak untuk membaca.

Gw mulai suka menulis sejak awal bisa menulis, mungkin TK. sekalipun bukan cerita pasti, cuma sekedar basa basi anak ingusan. Buku diary, itu buku favorit masa ingusan. buku kecil dengan kunci gembok ala twitter. banyak cerita di buku diary gw dulu, dari gw suka sama sapa sampai cita-cita yang gw tulis sendiri dan gw lupa sendiri. sampai sekarang jangan tanya cita-cita gw, gw gak tau. yang gw inget cuma gw suka warna biru dan sampai sekarang gw masih konsisten untuk warna itu. TK Tunas Jaya Surabaya, itu adalah memori terbesar gw. Banyak cerita yang gw inget tapi yang satu ini gw benar-benar inget. Dulu uang saku gw Rp 500,- dan itu harus cukup sampai pulang karna rumah dan TK gw deket jadi orang tua gw gak nungguin gw di TK kayak anak zaman sekarang yang harus ditemenin terus. Gw sangat dewasa dulu, mungkin. Sebenarnya ini rahasia. tapi, sudah basi jadi untuk kalian saja. dulu gw suka pinjem penghapus temen belakang kursi gw. gw Nol kecil waktu itu dan gw duduk sendiri, mandiri. gw punya penghapus lucu dan satu-satunya di sekolah. harusnya begitu. tapi, Pagi itu gw liat temen belakang kursi gw punya penghapus yang lebih bagus. gw marah, gw gak terima. realita anak TK. gw pinjem tiap hari penghapusnya, berharap cepat habis. Tapi gak habis-habis. bagus juga penghapusnya. 3 harian berlalu, semakin kacau hati gw. Gw pinjem penghapusnya pas hampir istirahat, gw lari di jam istirahat dengan penghapus di saku terus gw buang di selokan samping TK. Gw gak mau kalah masalah penghapus, yaelah jahatnya gw. haha.

Sumber gambar : Kumpulangambar 

Jahatnya lagi, gak ada yang gw inget nama temen TK gw. gw cuma inget sahabat-sahabat SD gw di surabaya. Nih nama2nya : Rizka, Suci, Dewi, dan Nova. SD di Tambak Pokak. Sudah lama gak ketemu mereka, semoga mereka sehat dan selalu inget pengalaman masa SD yang kacau, dan tempat nongkrong di susu kedelai favorit kita. Follow gw di @yulnanov dan berkicau cerita masa kecil kita bareng. 🙂

Itu aja ceritanya, karna gw penulis nanggung yang mampet di otak. semoga bisa banyak belajar nulis lagi biar bisa tersalurkan cerita yang ada di otak. 🙂

Tinggalkan komentar